Type something and hit enter

author photo
By On
Suka pergi ke taman bunga? jika iya maka kamu mampir di artikel yang tepat masalahnya kita akan bahas taman bunga yang cantik asal cilacap yaitu Taman Bunga Tali Asmoro yang katanya baru - baru ini lagi hits banget nih genk..

Taman Bunga Tali Asmoro

Wisata Keren Taman Bunga Tali Asmoro Pagubugan
Taman bunga tali asmoro sebenarnya belum begitu lama di resmikan kurang lebih tanggal 8 Oktober 2018 kemarin taman cantik ini resmi di buka untuk umum. tali asmoro sebenarnya belum begitu populer pada awal peresmiannya namun setelah ada netizen yang mengunggah foto cantiknya wisata ini jadi perburuan wisatawan yang penasaran dengan keindahan taman bunga satu ini.

Jika membahas taman sudah pasti ada bunga - bunganya ya kan? begitu pun di taman bunga kece ini banyak bunga - bunga cantik yang bermekaran di sini seperti bunga matahari, bunga celosia, bunga mawar, dan masih banyak bunga cantik lainnya.
Baca Juga : Wisata Edukatif Cimory On The Valley Semarang
Nah selain hiburan bebungaan yang jadi spot selfie di taman bunga tali asmoro juga bakal ada wahana permainannya yang seru yaitu flying fox buat yang ingin hiburan lain selain bunga - bunga bisa nih di coba genk. beberapa spot foto juga di tambahkan seperti ikon jakarta menara monas dan untuk lainnya mungkin akan di tambahkan di waktu mendatang.

Gambar Taman Bunga Tali Asmoro

Beberapa foto ini memperlihatkan gimana indahnya taman bunga tali asmoro,
Spot Foto Taman Bunga Tali Asmoro Cilacap

Foto Cantik Taman Bunga Tali Asmoro Cilacap

Foto Keren Taman Bunga Tali Asmoro Cilacap

Gambar Cantik Taman Bunga Tali Asmoro Cilacap

Gambar Keren Taman Bunga Tali Asmoro Cilacap

Fasilitas Taman Bunga Tali Asmoro

Seperti yang kamu tahu wisata ini belum begitu lama hadir di kota cilacap namun fasilitas umum seperti toilet, area bermain anak, dan juga mushola sudah tersedia di sini. dan kabarnya nanti akan jga di tambahkan wahana permainan seru lainnya loh mari kita tunggu saja.

Pertanyaan Yang Sering di Ajukan

Nah genk setelah saya menyimak percakapan mengenai Taman Bunga Tali Asmoro ini ada beberapa pertanyaan yang sering banget di ajukan oleh wisatawan, oleh karena itu saya merangkum beberapa pertanyaan tersebut beserta juga jawabannya.

#Harga tiket masuk berapa?

Jawaban : 10 ribu sekarang, tepat minggu kemarin sudah peresmiannya.

#Binangun itu daerah mana ya?

Jawaban : Ada di kroya cilacap, tepatnya di desa Pagubugan, Binangun kalo susah cek google maps aja.

#Jam tutupnya berapa?

Jawaban : tepat jam 6 sore.

#Ada bunga jenis apa saja di taman bunga tali asmoro?

Jawaban : kira - kira lebih 35 jenis bunga dan tanaman, namun yang paling dominan adalah celosia.

#Hari minggu buka nggak ya?

Jawaban : Buka setiap hari kok.

Ya segitu aja mungkin sebenarnya sih masih banyak.

Alamat Taman Bunga Tali Asmoro

Sudah tidak sabar ingin meluncur ke lokasi? nah sebaiknya catat dulu nih alamatnya genk. lokasinya berada di Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Cilacap, Jawa Tengah.
Spot Foto Taman Bunga Tali Asmoro Pagubugan

Rute Menuju Taman Bunga Tali Bunga Asmoro

Untuk rute nih genk saya asumsikan kita mulai dari cilacap kota agar lebih mudah, nah dari pusat kota cilacap langsung saja arahkan menuju Jalan Perintis Kemerdekaan lurus saja sampai di Jalan Raya Cantela kamu akan berjumpa pertigaan lalu pilih saja ke arah kanan lalu lurus sampai melewati jembatan.
Baca Juga : Wisata Kece Eling Bening Ambarawa
Lurus saja tidak berselang lama kamu akan menemukan pertigaan kembali lurus saja, dan tepat di depan nanti kamu juga akan menemukan pertigaan dan lurus saja lagi nah dari sini taman bunga tali asmoro sudah sangat dekat genk. untuk mempermudah kamu bisa tanya ke warga sekitar atau bisa juga gunakan peta di bawah ini jika masih bingung.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Tali Asmoro

Foto Taman Bunga Tali Asmoro Pagubugan
Nah ini nih genk salah satu yang bikin taman bunga tali asmoro sering ramai yaitu harga tiketnya yang sangat terjangkau yaitu hanya sebesar Rp. 10.000 saja cukup murah bukan? dan biaya lain seperti parkir hanya sebesar Rp. 2.000/motor dan Rp. 5.000/mobil. wadaw kalau kamu lagi di dekat situ namun nggak mampir kayaknya rugi banget deh.

Click to comment